Informasi Cara Cek Kuota Internet 3 atau tri

adsense 336x280 Apa itu '3'? 3 (lafal bahasa Indonesia: "Tri"; English: "Three") adalah nama merek yang digunakan untuk beberapa jaringan telekomunikasi seluler di Eropa, Asia, dan Australia. Hutchison Whampoa memiliki saham baik saham mayoritas maupun minoritas. Seluruh jaringan bermerek Tri tersebut menyediakan teknologi 3G dan mementingkan layanan "multimedia bergerak" mereka.

Informasi Cara Cek Kuota Internet tri
Informasi Cara Cek Kuota Internet tri

Cara pengecekan kuota pada kartu seluler 3 memang hampir mirip dengan cara pengecekan kuota pada kartu seluler lain. Namun, provider satu ini memilik keunggulan yang tidak dimiliki oleh provider lain. Apakah keunggulan itu? Simak informasi lengkap Begawei tentang cara cek kuota 3 berikut ini!

1. Melalui Telepon:
Informasi Cara Cek Kuota Internet 3 atau tri yang pertama adalah dengan menggunakan dial phone. Nomer yang bisa agan hubungi untuk mengecek pulsa atau kuota internet sudah tersimpan secara langsung pada SIM card. Untuk operator 3, bisa mengetahui sisa kuota melalui telepon ke nomor *111#. Selanjutnya, pada menu akan muncul opsi "Cek Kuota". Masuklah ke pilihan tersebut, dilanjutkan dengan "Kuota Data" dan "Kuota Data Reguler". Pada Informasi Cara Cek Kuota Internet 3 atau tri yang pertama ini agan akan menerima SMS berupa notifikasi pemberitahuan mengenai sisa kuota yang agan miliki.

2. Melalui SMS
Informasi kedua, Cara Cek Kuota Internet 3 atau tri bisa melalui SMS. Cara ini juga sangat sederhana. Cukup dengan mengetik SMS dengan format : info(spasi)data. Kemudian kirimkan SMS tersebut ke nomer 234. Tunggu saja balasan dari operator, untuk mengetahui sisa kuota internet yang agan miliki.

3. Melalui Website Resmi 3
Informasi ketiga, Cara Cek Kuota Internet 3 atau tri juga sangat mudah. Agan bisa langsung mengunjungi situs resmi 3 untuk melakukan pengecekan kuota internet. Nah, jika agan ingin melihat kuota dengan cara ini, kamu bisa akses website resmi Tri, yaitu www.tri.co.id dan ikuti saja petunjuk yang ada pada tampilannya.

4. Melalui Aplikasi BimaTri
Untuk Informasi Cara Cek Kuota Internet 3 atau tri yang terakhir, provider ini memiliki keunggulan yang tidak ada pada provider seluler lainnya. Namanya adalah aplikasi BimaTri. Aplikasi ini sudah tersedia di AppStore bagi pengguna iOS, atau PlayStore bagi agan yang pengguna Android. Agan bisa mendownload aplikasi ini secara gratis. Melalui Informasi Cara Cek Kuota Internet 3 atau tri yang terakhir ini, kamu akan lebih mudah dalam melakukan kontrol penggunaan internet kamu.

Caranya cukup mudah bukan... adsense 336x280

0 Response to "Informasi Cara Cek Kuota Internet 3 atau tri"

Posting Komentar

Testing pesan formulir komentar